Sabtu, 21 Juni 2014

KELINCI KEGUGURAN

KELINICI KEGUGURAN tentu bukan hal yang anda inginkan dalam memelihara kelinci.Saya akan berbagi pengalaman ketika salah satu kelinci saya mengalaminya.Saat itu usia kehamilan kelinci 29 hari,tapi karena saya liat si ebon(kelinci jenis angora english) bulunya terlihat agak  gimbal dan kotor saya mencoba mencukurnya.Si ebon tampak gelisah tak seperti biasanya,dia beberapa kali melompat dari pangkuan saya.Tapi saya tidak menghiraukannya,dan masih saya memaksanya untuk cukur rambut.Selepas magrib saya sperti biasa memberi kelici saya makan dam minum,tapi saya kaget karena ada darah dibawah kandangnya,saya pikir siebon melahirkan tapi setelah saya liat semua anaknya tidak ada yang bergerak.Ada 8 ekor dibawah kakinya,semuanya mati.!!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar