Sabtu, 29 Agustus 2015

Ikan cupang

Hobi baru neh brooo...
yaa namanya juga hobi ya teman,pasti asik ajah diomonginnya

CUPANG





Hayooo sapa yang ga tau ikan cupang,ikan yang hidup di air tawar biasanya ikan ini hidup di rawa-rawa,sawah,danau.kalo asal muasal ikan cupang cari sendiri dah di mbah google,udah banyak yang posting pasti.saya disini hanya sedikit membagi pengalaman saya mengenai ikan cupang.
Awalnya sih iseng doank beli ikan cupang,masalahnya dulu waktu ane masih kecil pernah maen cupang bahkan sampe punya anak ntuh cupang.Penasaran akhirnya beli dah 2 ekor ikan cupang halfmoon,diliiatin makin seneng ajah dah,makin penasaran pengen coba breeding sendiri,masa iya gw ga bisa,dulu ajah masih kecil bisa.Dan bener ajah kan kata emak  gw mah tangan gw dingin,apa ajah yang gw pegang berhasil,cupang gw berkembangbiak alias beranak.
Cupang ajah ditangan gw beranak apalagi anak perawan orang..?!!!..wkwkwkwkwk...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar