Senin, 01 Mei 2017

Apa Itu Sugar Glider

Assalamualaikum sobat hobbies....
Sudah lama neh ga corat-coret,kali ini saya coba kasih sedikit info tentang sugar glider.
Karena emang kali ini saya mencoba breed hewan yang satu ini.Kok beda lagi sih mas?!..kelinci,cupang,sekarang sugar glider....yaaa namanya juga hobbi apa juga boleh donk yaa....

Ok langsung ajah saya sedikit jelasin apa itu sugar glider.Menurut info yang saya dapet Sugar Glider adalah jenis hewan nocturnal(hewan malam).Mereka hidup dihutan Australia,papua,papua nugini,jenis sugar glider ada berbagai macam yang kebetulan hidup di Indonesia(berasal dari papua) adalah jenis klasik grey.Sugar glider berkembang biak dengan cara melahirkan dan membesarkan anaknya didalam kantong yang ada diperut....kaya kangguru yaaa...ya karena emang masih sebangsanya (hewan berkantong).Sugar glider dapat bertahan hidup 5-10 tahun jika dialamnya...kalo kita yang pelihara yaa ga tauuu...baru juga coba breed jadi saya blom tau..hehehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar