Minggu, 24 Januari 2016

Ruang lingkup jual-beli ikan cupang

    Biar lebih semangat kali ini saya coba bahas nilai ekonomi dari ikan cupang.Bagi orang banyak ikan cupang hanya sekedar maenan anak2 untuk diadu,nah yang mereka tidak ketahui adalah ikan cupang bukan hanya untuk diadu namun bisa dinikmati lewat keindahannya.Saya mengalami sendiri bagaimana minat terhadap ikan cupang dipasaran,padahal saya melakukannya hanya untuk mengisi waktu luang,Saya coba jual cupang lewat FB,OLX,dan media sosial laennya.Hasilya diluar dugaan,permintaan cukup banyak bahkkan sampi keluar kota,tapi saya ga bisa penuhi tuhh.....maklum cuma iseng jadi stok cupang terbatas belum sampai tingkat serius...hehehehe..
saya disini jual ikan cupang memang dibawah harga mulai dari 5ribu-50ribu saja,ada teman yang memang kerjaannya dari hasil breed ikan cupang yang mampu membiakkan ikan ini sampai 1000ekor.Dan ikannya pun laku terjual dilapak pasar ikan jatinegara.


Ikan cupang serit (Rp.5000-300000)


Ikan cupang Halfmoon(Rp.10000-300000)


Ikan cupang Giant(Rp.20000-500000)


Ikan cupang plakat (Rp.5000-300000)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar